Monday, July 27, 2009

make the right decision




In the mix up moment to make a right decision in my life
fuiiihhhh... kesannya memutuskan masalah yang sangat serius banget gitu, dari logikanya ini tentang masalah sehari-hari namun bagi gw ini hal yang sangat sulit.


Sulit ketika bertemu pilihan untuk memutuskan masa depan. Gw juga pernah sebelumnya melewati masa-masa seperti ini. menentukan harus meneruskan SMA dimana, mengambil jurusan apa, masuk ke universitas apa, ngambil judul skripsi apa dan blaa...blaaa..bllaaaaa...


Sampai dimana sekarang gw sudah berada dikehidupan yang lebih nyata dan sesungguhnya.  Bekerja mencari pundi-pundi uang, kejayaan dan tahta. Disini lah mulai berat untuk memutuskan pilihan dimana harus menata masa depan gw.


Mencoba mencari pekerjaan yang memiliki karier lebih cemerlang, berusaha mencari kesempatan, memanfaatkan setiap peluang dan walhasil mendapatkan tawaran pekerjaan yang lebih baik. Seharusnya ini membuat gw lebih mudah menentukan pilihan karna gw sebernanya tau apa yang sebenernya gw inginkan. namun saat ini gw benar-benar baru menyadari bahwa mencoba melepaskan diri dari apa yang kita miliki saat ini, rutinitas yang dijalani setiap harinya sangat sulit.


Saat ini tangan gw benar-benar dingin, bukan karena suhu AC di kantor yang tidak bersahabat. tapi karna gw harus menghadap si bos untuk mengajukan surat pengunduran diri.


*Sigh, gw ga tau ini benar apa salah. Hanya berharap ini keputusan tepat. Sekarang lg cari timing yang tepat buat ngomong sama si bos. Walau ga enak karna hari ini dia lg sangat berbaik hati membelikan buku yang sudah lama-lama gw idam kan..


*tarik napas dalam-dalam
so, let's make a decision.. now or never

1 comment:

  1. Hehehe..main-main donk ke blog kuw,,biar ga seppiii..hehehe.. ankinanti.blogspot.com

    ReplyDelete