Wednesday, October 27, 2010

GAK ADA USAHA YANG SIA-SIA




hi mate,
sedikit sharing tentang hari ini yah.. tadi pagi waktu berangkat kantor gw bayar bis dengan uang seratus ribu-an, dan tanpa dosanya gw turun begitu aja tanpa inget kembalian ongkos itu.. dan waktu pengen ambil ongkos buat bis berikutnya baru aja kepikiran uang kembalian yang belom sempet gw ambil tadi.. 


langkah pertama yang gw lakukan adalah langsung lari ketempat bis yang tadi gw naikin itu akan lewat lagi sambil telf bi, dan dengan sangat wise-nya bi bilang untuk ikhlasin aja uangnya. logikanya sih memang uang itu gak akan balik lagi, tapi karna gw tau betul bis itu akan lewat lagi karna tempat gw turun gak jauh dari tempat pemutaran balik tuh bis, dan yang paling penting itu adalah uang terakhir gw diakhir bulan ini sampe nanti gajian, pokoknya gw gak ikhlas se-ikhlasnya.


sempat dilema antara nunggu bis itu atau samperin ke terminalnya, dan dari pada lumutan nunggu dengan sedikit ragu gw pun samperin ke tempat bis itu berhenti.. dan wal hasil gw kaya orang ilang yang gak tau jalan, karna sama sekali gw blom pernah ke lebak bulus. 


dan singkat cerita akhirnya gw menemukan bis itu, dan si abang kenek pun dengan antusias manggil gw 
"neng, kemana aja dicariin jg.." si abang teriak-teriak
"iya bang maaf lupa"
"lain kali jangan tidur yah dibis"
padahal kan gw gak tidur cuma bengong, tapi terserah si abang mau bilang apa-apa gw langsung sumingrah tuh uang balik lagi ke gw.. hal yang gak mungkin dan sempet sedikit (sedikit loh inget) gw ikhlasin,


hikmah hari ini adalah, GAK ADA USAHA YANG SIA-SIA dan KALO EMANG JODOH MAU KEMANA JUGA PASTI BALIK LAGI (tapi inget tetep pake usaha), SEMANGAT !!! owphel©

No comments:

Post a Comment