Saturday, October 16, 2010

LOVE RINGS






my new owl ring
Dari gw TK, kesulitan terbesar gw adalah menentukan kiri dan kanan, dan dengan inisiatifnya si mama, memberikan gw sebuah cincin dijari manis sebelah kiri, supaya gw selalu ingat jari yang diberi cincin adalah kiri dan yang satu lagi itu kanan. kebiasaan itu terus sampe skrg kalo mau ngasih tau jalan, atau bahkan ngasih aba-aba sama tukang becak atau tukang ojek untuk belok secara otomatis gw langsung liat kejari.

entah itu awalnya atau bukan, tapi gw mulai menyukai dan mengkoleksi cincin.. punya cincin baru sensasinya lebih dari punya pacar baru, karna sayangnya pacar gak bisa dikoleksi yah..

Bentar lagi gw ulangtahun, gak susah kan kalo mau ngasih kado, udah ada clue-nya gini.. hihihihi

happy nice week-end mate, mana tau yang hari ini nge-date dapat engagement ring dr pacarnya..

No comments:

Post a Comment