Tuesday, February 22, 2011

Selamat Datang Di Wahana Baru

Gunjang-ganjing film hollywood yang ditarik dari peredaran cinema di indonesia, sebenernya gak terlalu bermasalah buat gw, karena buat apa ada dvd bajakan beredar di setiap pusat perbelanjaan. Yang bikin miris sebenernya lebih ke kualitas film indonesia yang semakin 'fantastis dan imajinatif'. 

Fantastis & Imajinatif ?? yah emang sih film horor biasa aja, apa nya coba yg Imajinatif. Nah kalo gitu perhatiin judul-judul film horor sekarang "Hantu jamu Gendong", "Setan Binal Jembatan Semanggi", "Suster Keramas", "Darah Janda kolong wewe". Omigot, apa gak imajinatif tuh, judulnya aja kayak gitu gak kebayang deh ceritanya kayak gimana. Dan Fantastisnya mayoritas film yang mejeng di bioskop berjudul seperti itu.



"Sumpah Ini Pocong", gw juga tau itu pocong, kalo lo bilang itu kuntilanak atau mak lampir baru gw gak percaya. Gw gak tau deh isi filmnya apa, mungkin setiap scene nya bakal nampakin jenis-jenis setan. misalnya kuntilanak yang keluar bakal ada credit tittle yang bilang, sumpah ini bukan pocong tapi kuntilanak gitu juga pas mak lampir, gendoruwo, atau kantong wewe. 


Yang ini lebih lucu, judulnya "Hantu Puncak Datang Bulan". Bayangin deh udah mati jadi hantu ehh masih datang bulan, subur banget nih hantu. curiganya bentar lagi bakal ada "Hantu Puncak Manepouse" maklum lah udah tua, atau bahkan "Hantu Puncak Suntik KB".


Ini keren nih, "TIREN". Gimana gak keren baru mati kemaren udah dibikinin film. Dari hantu-hantu yang lain menurut gw ini yang paling beruntung. 

Yah mungkin yang coming soon jangan heran kalo ada film-film yang jauh lebih "Imajinatif" judul-judulnya. Tapi kalo boleh disaran nih coba deh jangan pake nama hantu yang itu-itu aja, kasian hantu-hantu lain gak kebagian,mereka juga oke kok coba deh bikin film "Gendoruwo diTalak Tilu", "Cerita Cinta Mak Lampir Di SMA", "Anak Tebo Kasmaran" terdengar lebih menarik. 


Mungkin diantara lo udah punya film horor terfavorit? jangan lupa yah dukung di Piala Citra / Film Festival Indonesia. Gak kebayang aja pas nerima piala best actor/actress yang naik ke stage kuntilanak, pocong, gendoruwo, yang paling gawat lagi kalo tuyul dateng dan masuk jadi nominasi, gw saranin jangan pada bawa uang dan dompet mending tinggalin aja deh dirumah dari pada berabeh urusannya. Kasian juga kalo si pocong nerima award, pasti harus diwakilin secara tangannya diiket gitu, jangan kasih mic lama-lama juga sama si kunti yang ada orang pada budek denger dia ngikik-ngikik di mic dan yang paling rusuh pasti mak lampir yang bakal terbang-terbang selama acara berlangsung.


Ohh well, nilai positif yang diambil sih setidaknya kita gak perlu jauh-jauh ke dufan dengan mengeluarkan biaya yang mahal untuk wahana rumah hantu karna mulai saat ini kita bisa nikamatin wahana ini di Bioskop-Bioskop kesayangan anda.

No comments:

Post a Comment