Tuesday, February 15, 2011

ngunyah coklat sambil menahan rindu



Gw termasuk orang yang gak pernah ngerayain valentine's day secara spesial. yah, walau jaman SMA gak dipungkiri suka dapet coklat, bunga, boneka macam remaja-remaja layaknya lah. Tapi kalo sense romantisnya itu sendiri sih jujur gw gak pernah bisa ngerasain yah. Entah mungkin emang karena ketemu cowo yang sama-sama santai dan cuek kali yah. Tapi yang pasti selalu ada pacar walau gak ikutin ritual valentine sebagaimana mestinya. 

Valentine kali ini beda sama sebelumnya, bukan karena kali ini si pacar ngajakin candle light dinner di roof top, bukan juga jalan-jalan naik kapal pesiar. Yang ada malah valentine kali ini sendirian, karena si pacar harus merantau ke pulau sebrang berbulan-bulan, demi mewujudkan harapan dan cita-cita (caeelaaahhhh...). Bahkan gak cuma valentine ini, tapi si pacar bakal ulang tahun sendiri disana, hikkss *ambil tissue *hiperbola dikit :p 

Salah satu temen gw si nanan bilang kalo saat jauh sama pacar rasa sayangnya bakal lebih berasa. iya sih berasa banget kangennya, tapi gak enak karna gak bisa sayang-sayangan :p Tapi bener juga sih kalo dipikir-pikir, selama jauh sipacar jadi jauhhh lebih perhatian, kalo sms langsung dibales, telf langsung diangkat dan malahan dia lebih heboh nelfonin gw mulu. Yang paling nyenengin waktu beberapa kali nerima short message dari dia yang bilang kalo dia kangen dan pas pagi-pagi bangun ada message dari dia "aku sayang kamu neng.." :D hmmm, tenang-tenang jangan segera mengumpat dan caci maki hahahha memang ini terdengar lebay sih, kalo anak abg jaman sekarang pasti bakal langsung teriak serempak 'iiiyuuuhh'. Tapi ini jadi hal yang menyenangkan buat gw, karna si pacar  termasuk species  langka yang jarang ngomong sayang-sayangan dan kangen-kangenan. Dan rasanya beda aja saat makhluk-makhluk seperti ini ngungkapin perasaannya tuh kaya naik kora-kora jantung naik turun hahahaha. Oke kalo eneq-nya menuju klimaks boleh deh kalo ada yg mau muntah *sodorin kantong plastik

Valentine kemaren pas banget hari senin dan pas banget gw libur. kalo biasanya pasti sipacar dateng, kali ini bener-bener mati gaya seharian, abis luluran plus hair spa yang ada tiduran aja dikamar sambil melototin tv. Sebelum berangkat kemaren, gw dikasih coklat sama sipacar dan juga bos yang ngasih oleh-oleh baru balik dari aussie. Tuhan memang maha tau, Doi tau aja kalo gw bakal sendirian, biar gak miris-miris banget gw dikasih kerjaan dikit, ngunyahin coklat sambil menahan rindu.

Kali ini, Valentine-nya emang beda sama yang sebelumnya. kalo sebelumnya gak pernah bisa ngerasaan sense cinta-cintaannya walau selalu ditemanin pacar. Tapi kali ini si pacar jauh, tapi malah jadi bisa ngerasain sipacar ngungkapin perasaannya. 


Segala sesuatu yang diluar dari yang kita inginkan kalo disyukurin dan dicari hikmahnya, jadi berasa berkahnya :D


Walau telat, selamat hari cinta-cintaan mates ;)

No comments:

Post a Comment