Tuesday, February 22, 2011

Muka anda horor ? Selamat yah!!



Eh ini gak maksud ngeledek loh, Serius! Kalo lo ngerasa punya tampang horor, caur, abstrak, gak beres deh pokoknya, nah lo harus seneng tuh karna inilah kesempatan emas lo.  kenapa ? karena tampang-tampang kayak lo yang lagi diincer sama banyak production house yang produksi film ber-genre horor-hororan. 


Fenomena kayak gini membuktikan kalo dunia itu berputar, dulu artis tuh harus cantik dan ganteng, tapi kalo sekarang semakin caur muka lo semakin bagus. Dulu hantu-hantuan jadi peran pembantu tapi sekarang jadi main cast.




Liat dong dulu yang diposter film yang pajang cewe-cewe seksi kalo sekarang makin gak ada bentuknya makin hits. Nah kalo dulu lo ke tolak casting mulu sekarang deh waktunya  buat unjuk tampang horor lo, datengin lagi deh tuh Production House yang dulu sempet pada nolakin.


Mungkin juga ada sebagian dari lo yang pengen jadi artis dengan 'tampang selamet', maksudnya lolos dari kriteria caur tapi juga gak cakep jadi yah selamet-selamet aja muka lo. Kalo lo termasuk kriteria ini dan tetep nekat mau jadi artis, gw kasih saran yang lebih nekat nih. Lebih baik lo mati aja tapi pastiin dengan cara yang naas karna semakin naas semakin bagus hasil tampang lo nanti. Dengan cara terkutuk kaya gitu mungkin lo bisa tenar jadi artis, yah apes-apesnya lo tetep gak jadi artis tapi minimal jalan cerita kematian lo bakal diangkat jadi ide film. Gimana, Cool abies gak tuh? Cool enggak, bego iya!


NOTED !!
1. Pliss! jangan ikutin saran nekat gw, karena gak penting juga mati demi jadi artis. Karena sumpah gw bohong kalo lo mati, jalan hidup lo bisa dijadiin film. Boro-boro jadi ide film, lo ilang aja blom tentu dicariin emak/bapak lo apa lagi lo mati boro-boro orang peduli.
2. Harus bersyukur walau wajah lo horor, karena sekarang wajah-wajah kayak lo 'lah yah    lebih komersil.
3. Kalo dulu lo durhaka suka marah sama orang tua lo karna gak dikasih tampang yang cakep/ganteng. Sekarang waktunya lo sungkeman sama orang tua lo, karena akhirnya tampang lo berguna juga. Ini yang dinamain "Gak ada yang sia-sia"


Yang paling penting buat gw, Semenjak Film horor semakin meraja lela, tampang hantu gak lagi nyeremin karna jatohnya lebih ngeselin. Dan gw akan menghindari wahana rumah hantu karna mungkin aja gw bisa anarkis noyorin hantu-hantu kampret disana. 

No comments:

Post a Comment